Sabtu, 26 November 2016

TPA Nuris Meraih Juara FASI 2016

Dalam rangka memperingati Festival Anak Soleh Indonesia (FASI), TPA Nurul Islam mengirim enam santri yang mengikuti empat cabang lomba. Lomba yang diikuti adalah lomba adzan & iqomah, lomba menggambar, lomba cerdas cermat Al-Qur'an dan lomba tartil Qur'an putri.

Lomba yang dilaksanakan di Masjid Sultan Agung ini berlangsung pada hari Ahad, 20 November 2016. Lomba berlangsung seru hingga siang hari.

Alhamdulillah... Santri TPA Nurul Islam yang diwakili oleh Ubaidillah Al-Anshori (Alan) mendapatkan Juara I Lomba Adzan & Iqomah. Alan selanjutnya berhak mewakili TPA se- Depok untuk berlomba di tingkat Kabupaten pada bulan Januari 2016.

Mas Alan (Juara 1 Adzan & Iqomah)
Dan Khoirun Nisa (Nisa) mendapatkan Juara II Tartil Putri,

Mbak Nisa (Juara 2 Tartil Putri)
Barakallahu fikum Mas Alan dan Mbak Nisa, semoga semakin semangat berkarya.

Santri TPA Nuris bersama Kepsek TPA Nuris


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com

Posting Komentar

Media Sosial

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail